Gairah seksual suami biasanya menurun ketika di kantor ada masalah atau stres akan hal lainnya. Namun, ada beberapa taktik yang bisa dijajal istri untuk membangunkan gairah seks Si Dia.

Melansir indiatimes.com berikut tips jitu untuk membuat suami bergairah dan ingin segera bercinta dengan Anda.

Pegang Kendali

Sesekali Anda perlu melakukan hal ini Ladies. Tak selamanya harus pasif dan membiarkan suami yang memegang kendali saat berhubungan intim. Anda juga boleh kok jadi liar saat di atas ranjang.

Coba pegang kendali dengan mengikat tangan suami di kepala ranjang. Letakkan bantal di bawah kepala suami agar pandangannya tertuju pada aksi Anda dalam menggodanya dan tunjukkan semua kemampuan Anda padanya. Dijamin, cara ini akan membuatnya segera panas dan bergairah.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

Basah-basahan

Seks di kamar mandi (iStockphoto)

Jika belum pernah mencoba ini maka Anda harus segera mencobanya Ladies. Coba untuk  foreplay dengan suami di kamar mandi. Sensasi yang lain akan Anda rasakan dan membuatnya segera bergairah dan ingin berhubungan intim dengan Anda.

Bermesraan ataupun foreplay di bawah guyuran air akan menambah gairah bercinta Anda dan suami. Anda dan dia akan merasakan sensasi seksi yang tidak didapatkan saat bermesraan di atas ranjang.

Godaan yang Intensif

Ilustrasi ciuman (iStockphoto)

Cobalah untuk memacu adrenalin pria karena mereka suka ditantang Ladies. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah dengan menggodanya di tempat umum.

Ajak suami untuk nonton film midnight di bioskop. Pilihlah tempat duduk paling pojok di atas Ladies. Saat film sudah mulai, Anda juga harus mulai beraksi menggodanya.

Dandan Cantik

Pastinya di dalam tas makeup atau kotak makeup di rumah seorang wanita mempunyai lebih dari satu jenis lipstik yang dipakai setiap hari. (Istock)

Jika Anda tak pernah berdandan saat Si Dia pulang ke rumah, maka cobalah untuk berdandan lain dari biasanya Ladies. Daripada hanya bermalas-malasan saja di rumah alangkah baiknya untuk meluangkan waktu untuk berdandan seksi dan cantik untuk menyambut suami bukan?

 

Sexting

Sexting

Pria akan suka berfantasi. Untuk itu manfaatkan teknologi untuk sexting. Anda bisa mengirimkan pesan singkat yang nakal dan menggoda agar Si Dia bergairah.

Selain itu, Anda juga bisa mencoba mengirimkan foto menggoda Anda agar si dia ingin cepat pulang ke rumah dan menerkam Anda.

 

 

Sumber: vemale.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here