KantorBerita.id,Jakarta

Dalam sambutannya, Dieter Knechtel, Managing Director dari Ferrari Far East & Middle East mengatakan bahwa 812 Superfast merupakan sports car tanpa kompromi yang dapat memberikan kesenangan berkendara dilintasan dan kenyamanan berkendara yang memungkinkan pemiliknya untuk menikmati pengalaman berkendara yang sempurna.

812 Superfast adalah Ferrari pertama yang memperkenalkan Electric Power Steering (EPS), yang sejajar dengan tradisi Ferrari, digunakan untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki mobil dari segi performa. Pengenalan sistem Virtual Short Wheelbase 2.0 (PCV) menggabungkan bantuan sistem kemudi roda depan elektrik dengan konsep mekanik yang berdasarkan pada dimensi roda dan sistem kemudi roda belakang. Semua terintegrasi dengan dinamika sistem kontrol kendaraan, berdasarkan SSC versi 5.0, dengan tujuan untuk meningkatkan kelincahan dan waktu respon kemudi.

IMG-20171024-WA0050

Model ini dilengkapi dengan inovasi terbaru diiringi dengan desain garis tegas dan proporsi yang sangat sporty. Membuatnya menjadi model baru untuk mobil Ferrari V12 bermesin depan. 812 Superfast memiliki desain siluet Fastback dengan desain ekor tinggi dilengkapi garis tegas sepanjang roda depan untuk memberikan visual sayap rendah sehingga memberikan kesan kekuatan penuh yang dijamin oleh mesin V12.

Terinspirasi dari tradisi Ferrari, pada bagian ekor dari 812 Superfast dilengkapi dengan empat buah lampu bulat dibagian belakang yang dikombinasikan dengan garis horizontal untuk memperkuat penampilannya yang luas dan mengesankan. Gaya dan aerodinamika terintegrasi secara halus melalui bagian depan yang multi-fungsi dengan mengkombinasikan kluster solusi aerodinamik termasuk penutup aktif yang berada dibagian depan bawah bodi mobil. Tidak hanya itu, bagian sayap belakang juga dilengkapi aerodynamic by-pass yang belum pernah ada sebelumnya untuk meningkatkan downforce.(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here