JAKARTA – Bassis grup band Kerispatih, Andika Putrasahadewa menghembuskan nafas terkahirnya pada Selasa (10/4/2018). Kepergian Andika diketahui lantaran dirinya mengalami serangan jantung di kediamannya pada pagi hari tadi sekitar pukul 08.30 WIB.

Baca Juga: Bassis Kerispatih, Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

BERITA TERKAIT +

Rencanya, jenazah pria 36 tahun ini akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur, usai ashar. Menurut adik iparnya, Rabbani, pria yang bergabung di Kerispati sejak 2003 ini akan dimakamkan satu liang lahat dengan ayahandanya.

“Rencananya akan satu liang sama bapaknya Andhika,” ujar Rabbani, selaku adik.ipar daei Andika yang ditemui di rumah duka kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018).

Sebelum menghebuskan nafas terakhirnya, Andika Kerispatih diketahui sempat mendapat perawatan intensif di rumah sakit Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RSPON) selama 3 hari. Kepulangan Andika ke rumah pada Senin sore dikabarkan lantaran pihak rumah sakit menyatakan bahwa hasil medical checkup dari suami dari Nicky Santoso tersebut dinyatakan sehat.

Baca Juga: Badai Kerispatih Kenang Sosok Asli Mendiang Andika Putrasahadewa

“Andika tanggal 7 April itu dirawat di rumah sakit tiga hari, dan Senin sore sudah pulang,” tuturnya.

“Senin sore itu sudah dinyatakan sehat makanya sudah boleh pulang. Seluruhnya sehat. Dia (Andika) pun sudah ketawa dan ngobrol seperti biasa lagi,” tandasnya.

(kem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here