Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menganggap, memenangi Piala FA trofi tidak cukup untuk klub sekelas The Blues. Namun, dia tetap menghormati turnamen tersebut. 

Chelsea menjalani musim yang kurang impresif pada 2017-2018. Padahal, mereka berstatus juara bertahan Premier League dan finalis Piala FA musim sebelumnya.

Skuat asuhan Antonio Conte hanya menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League serta telah tersingkir dari Liga Champions dan Piala Liga Inggris. Situasi tersebut membuat Piala FA menjadi satu-satunya harapan Chelsea untuk meraih gelar musim ini.

Namun, Azpilicueta menganggap trofi Piala FA tidak dapat menyelamatkan musim Chelsea. Bek asal Spanyol itu merasa The Blues mengalami penurunan performa dibanding musim sebelumnya.

“Piala FA merupakan trofi hebat yang memiliki sejarah panjang, tetapi tidak cukup untuk kami. Kami akan berusaha memenanginya, tetapi tidak dapat menyelamatkan musim kami,” kata Azpilicueta.

“Pemain Chelsea frustrasi setelah kembali bermain imbang di kandang dalam derby London. Saya rasa pendukung merasakan hal yang sama. Kami tidak bahagia,” lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here