KantorBerita.id,Jakarta – Artis cantik Baby Sexiola memang memiliki segudang bakat. Setelah sukses berkarir dibidang tarik suara dan akting. Kini pelantun lagu Gila-gila Kaya ini mulai menonjolkan bakat dagangnya. Ya, pemilik Goyang Bazoka ini terjun ke bisnis aksesoris Handphone.

Awalnya, Baby Sexiola tak sengaja menemukan bisnis yang sudah ditekuninya sejak beberapa bulan ini. Bermula dari dirinya yang suka gonta-ganti casing handphone lalu tertarik dengan casing yang dijumpainya di Thailand.

“Kebetulan saya lagi liburan ke Bangkok, iseng sih akhirnya ada satu casing yang  bagus lalu dibawa ke sini ternyata banyak yang minat yah. Terus kalau aku pikir daripada pulang pergi Bangkok, jadi yah sudah bikin sendiri aja.Eh ternyata banyak banget yang suka,” kata Baby Sexiola

Kondisi ini ditangkap sebagai peluang usaha oleh para pebisnis muda, salah satunya Baby Sexiola. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi ini menawarkan casing handphone dengan berbagai tipe dan merek buatan tangan yang desainnya unik dengan menggunakan swarovsky asli dari Australia. Bahkan Baby pun sudah memiliki brand, yang kini produknya bernama byola.

salah satu produk Baby Sexiola. foto ; IST
salah satu produk Baby Sexiola. foto ; IST

Kelebihan casing produksi Baby Sexiola adalah konsumen dapat menentukan hiasan Swarovsky untuk dibuat sesuai dengan keinginan, misal membentuk nama, gambar yang diinginkan, dan sebagainya. Selain itu, membeli casing dengannya juga mendapat sertifikat laiknya membeli perhiasan.

“Ada sertifikatnya, sama kaya jual beli emas dan berlian. Casing aku ada swarovsky impor langsung dari Australia. Swarovsky asli. Harganya paling rendah 800 ribu, tergantung permintaan gambar, nama. Ini hand made,” kata Baby Sexiola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here