SEOUL – Seo Hye Lin atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Hyelin ‘EXID’ menepis gosip asmaranya dengan Minhyuk ‘MONSTA X’. Klarifikasi itu disampaikannya saat melakukan pra-rekaman untuk program musik The Show, pada Selasa (10/4/2018).

“Aku tidak pernah mengatakan sesuatu yang bisa memicu kesalahpahaman ini. Tapi yang sebenarnya, kami tak pernah berpacaran,” ungkapnya blakblakan yang membuat fans sedikit terkejut.

BERITA TERKAIT +

Baca juga: Mendadak Tampil dalam Konser, Solji Bikin Penonton & Personel EXID Histeris

Terkait pernyataan Hyelin tersebut, Banana Culture Entertainment, selaku agensi sang artis, memberikan keterangan tambahan. Menurut agensi tersebut, alasan artisnya mengklarifikasi gosip itu hanya agar kesalahpahaman tak semakin meluas.

“Hyelin dan Minhyuk merupakan teman dekat sejak mereka masih muda. Kedekatan itu, membuat fans berasumsi bahwa keduanya berpacaran,” ungkap Banana Culture.

Hal senada juga diungkapkan Starship Entertainment, agensi yang menaungi MONSTA X. “Minhyuk dan Hyelin tak berpacaran. Mereka dekat setelah masuk akademi yang sama saat masih menjadi trainee,” tutur agensi tersebut.

Starship Entertainment menegaskan, hubungan antara kedua penyanyi itu tak lebih dari persahabatan. “Kami mengetahui gosip pacaran itu setelah membaca sebuah artikel.”

Sementara itu, Hyelin tengah disibukkan dengan promosi single terbaru mereka, Lady, yang dirilis pada 2 April 2018.  Melansir Billboard, lagu itu membawa pencinta musik K-Pop bernostalgia dengan era ’90-an.

Lagu itu dimulai dengan rap centil khas LE yang dibalut dengan suara powerful Hyelin dan Jeonghwa. Sementara Hani, berkontribusi menyanyikan bagian chorus. Lagu itu ditulis oleh LE dan Shinsadong Tiger, yang juga produser lagu tersebut.

“Ini pertama kali kami mencoba konsep, koreografi, dan genre retro seperti ini. Jujur, kami sedikit gugup. Namun syukurnya, lagu ini menyenangkan dan bernada riang. Sehingga kami mencoba untuk bersenang-senang dengannya dengan cara kami,” ungkap LE ‘EXID’.

Baca juga: Fans Heboh Member MONSTA X Dicium Model Cantik

Sayang, dalam lagu ini Solji harus kembali absen akibat penyakit hyperthyroid yang dideritanya sejak 2016. Namun kabar baiknya, EXID dipastikan menjadi bintang tamu perdana dalam musim terbaru Weekly Idol.

Hal itu dikonfirmasi oleh Banana Culture Entertainment pada 4 April silam. “EXID menjalani syuting Weekly Idol hari ini. Mereka akan menjadi grup idol pertama yang tampil dalam musim terbaru program tersebut,” ungkap agensi tersebut.

(SIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here