BPBD Berdamai, Walikota Sesali Penyegelan Pintu Kantor

5
12035

KantorBerita.id, Maluku Utara- Kisruh yang terjadi di Internal Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tidore Kepulaun, beberapa waktu lalu telah berahir dengan damai diruang rapat walikota pada, Rabu (07/062017), setelah Kepala BPBD Ikbal Japono dan Para Staf dipertemukan guna meluruskan permasalahan yang terjadi.

Aksi gembok pintu masuk kantor BPBD yang dilakukan pada Senin (29/05/2017) lalu justru disesalkan Walikota dan Wakil Walikota Tidore, Sebab dalam pertemuan Yang dihadiri langsung oleh Walikota Ali Ibrahim,  Asisten II Bidang Ekonomi dan Kesra, Asisten III Bidang Administrasi Hj.Kartini Elake, Kepala BKPSDM, Kabag Hukum dan Kabag Humas.

Dalam pertemuan itu, Walikota meminta agar permasalahan yang terjadi di internal BPBD harus segera diselesaikan. Sehingga tidak berpengaruh terhadap kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Bahkan Ali Ibrahim memberikan peringatan keras kepada staf BPBD untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama karena jika hal itu terjadi maka akan diberikan sangsi tegas.

“Masalah kalian suka atau tidak dengan pimpinan itu sampaikan saja ke walikota, wawali dan Sekda. Tapi kenapa justru main hakim sendiri dengan cara menggembok pintu kantor. Itu perbuatan tidak terpuji dan saya dan wawali sangat kecewa dengan tindakan tersebut,” pungkas Ali Ibrahim.(oi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here