Dispora Kota Ternate Belum Tahu Stadion Tarau Ambruk

1
217375
Kondisi tribun stadion Kelurahan Tarau, Kota Ternate.

KantorBerita.id, Maluku Utara – Pemerintah Kota Ternate, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, rupanya belum mengetahui ambruknya terbin stadion paparazzy, Kelurahan Tarau, Kecamatan Ternate Utara, dengan alasan belum menerima informasi secara resmi dari pihak pemerintah Kelurahan dan pemuda Tarau.

“Belum ada laporan yang masuk terkait dengan kerusakan atau perbaikan dari pihak Kelurahan dan pemuda Tarau, sejak ambruknya stadion itu,” kata Kadispora Kota Ternate, Sukarjan Hirto, saat ditemui KantorBerita.id, di ruang kerjanya, Rabu (06/02/2108).

Menurutnya, pihaknya telah mendapat informasi adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi untuk perbaikan terbin yang ambruk. “Kalau bantuan anggaran perbaikan atap tribun stadion, sudah dibantu dari Penprov Malut,” Imbuh Sukarjan.

Di sisi lain, Kadispora juga mengingatkan, stadion Paparazzy yang sempat rusak parah di bagian atap karena terkena lemparan masa konflik Tarau dan Kulaba beberapa waktu lalu, namun pihaknya sudah memberikan bantuan dana senilai Rp 75 juta.

“Dispora saat ini belum bisa memutuskan memberi bantuan perbaikan tribun yang ambruk itu, sebab jangan sampai anggaran perbaikan itu nanti diterima dua kali dari Pemkot dan Pemprov,” cetusnya. (Fir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here