KantorBerita. Id, Jakarta- Kreatifitas dalam berinvestasi memang sangat diperlukan saat ini. PT. Aneka Tambang Tbk (ASX, ATM, IDX, ANTM, ANTAM) meluncurkan emas batangan bermotif batik.

Batik yang merupakan salah satu budaya asli Indonesia dikemas apik oleh pihak ANTAM untuk berinvestasi. Melalui tangan kreatif, pengalaman serta keahlian dalam seni membatik diatas emas murni 999, 9.

Empat produk yang diluncurkan yaitu Truntum, Wahyu Tumurun, Sekar Jagad dan Purbonegoro. Keempat produk tersebut adalalah merupakan simbol.

Empat produk emas batangan yang diluncurjan ANTAM.
Empat produk emas batangan yang diluncurjan ANTAM.

“Truntum adalah simbol Kesetiaan, Wahyu Tamurun merupakan simbol kemuliaan, SekarJagad yaitu simbol Kesatuan dan purbonegoro yaitu simbol Kepemimpinan,” ujat Direktur Pemasaran Antam, Tatang Hendra saat dijumpai di Club Financial, Sudirman, Jakarta, Rabu, 18 april.

Menurutnya seri II ini memang dicetak terbatas dan memang dikucurkan untuk Pasar dan untuk masyarakat mencintai budaya Indonesia.

IMG_20180418_203044

“ANTAM akan menjual produk Emas batangan Batik Indonesia sering II diseluruh jaringan Butik Emas Logam di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Palembang, Semarang, Balik Papan, Babjarmasin, Medan, Balik dan Yogyakarta,” tandasnya. (44n)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here