Kantor berita.id, Jakarta

Sebagai salah satu provinsi penghasil beras terbesar, Provinsi Sumatera Utara membuktikan dukungannya terhadap  stok beras secara nasional. Hal ini semakin dipromosikan dengan kegiatan panen raya yang dilakukan oleh beberapa kabupaten.

Rencananya, bulan Februari ini, 1500 hektar lahan padi di kawasan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) akan memanen hasilnya. Dan rencananya JBMI dengan Pemprovsu akan mengadakan panen raya di kawasan pedalaman di Kecamatan Kualuh Hilir, Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Gubernur Sumut Tengku Erry  bersama kader JBMI Harmaini (tengah) dan ketua Al Immam, Ir. muslim Armas (baju hitam). Foto : 44n
Gubernur Sumut Tengku Erry bersama kader JBMI Harmaini (tengah) dan ketua Al Immam, Ir. muslim Armas (baju hitam). Foto : 44n

Berhubungan dengan panen raya di Labura ini, Gubernur Sumatera Utara, HT Erry Nuradi bersilaturahmi  ke kantor DPP Jam’iyah Batak Muslim Indonesia (JBMI) di daerah Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (25/01/2018).

Ketua Umum DPP JBMI, H. Albiner Sitompul menyatakan pihaknya satu visi dengan Gubernur HT Erry. Silaturahmi yang berjalan satu jam ini berjalan dengan mulus. Tengku Erry menyambut ide-ide JBMI dalam membingkai semangat pemberdayaan potensi pertanian di Sumatera Utara. “Tinggal hitung waktu mundur saja. Saya tunggu laporan berikutnya untuk penyempurnaan perencanaan panen raya. Karena ini untuk umat,”tandas Gubernur. (44n)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here