JAKARTA – Ratusan penonton mulai memadati pelataran parkir Ramayana Prime Plasa Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (22/4/2018). Bagaimana tidak, belasan pemain dari beberapa sinetron produksi MNC Pictures akan hadir dan menghibur mereka.

Meski hujan sempat turun membasahi kawasan Cibubur dan sekitarnya, antusiasme masyarakat nampak tak sedikitpun luntur untuk dapat melihat idola mereka. Bertajuk Meet & Greet Pemain Sinetron MNC Pictures, para pemain sinetron Kun Anta, Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Dunia Terbalik, dan Ada Dua Cinta, akan hadir dan menyapa langsung para penggemar mereka sekitar pukul 16.30 WIB nanti.

BERITA TERKAIT +

“Tadi mikirnya bakalan sepi karena sebelumnya kan hujan, deras banget. Tapi ternyata enggak. Rame banget. Puji Tuhan rame,” tutur Felicya Angelista.

(Baca Juga: Kalimat Romantis Deva Mahenra untuk Velove Vexia Bikin Gagal Fokus)

(Baca Juga: Sebelum Menikah, Syahnaz Sadiqah Ziarah ke Makam Ayah)

Para pemain sinetron TOP dan Dunia Terbalik, seperti Eza Yayang, Adnri Sulityandri, dan Furry Setya, Felicia Angelista, dan Faby Marcelia, diketahui sudah sampai dilokasi sejak pukul 15.30 WIB. Bahkan mereka menyempatkan diri untuk berselfi dengan para pengunjung yang berdiri tepat dipintu masuk area backstage.

Lewat acara ini, para pemain tentunya berharap agar pihak MNC Pictures bisa sering mengadakan acara seperti ini. Hal tersebut juga tentu dapat semakin mendekatkan hubungan antara artis dan juga penonton.

“Perlu sih acara kayak gini. Biar mereka yang biasanya ngelihat kita hanya di tv bisa ketemu langsung. Harapannya enggak hanya di daerah sini saja acaranya digelar, tapi juga semoga akan diadakan di tempat lain,” tutup Faby Marcelia.

(ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here