Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG – Duet striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan  Bauman mulai terlihat padu di dua pertandingan terakhir.

Kedua striker asing itu masing-masing sudah mencetak satu gol.

Satu gol Ezechiel N’Douassel ke gawang Sriwijaya FC dan satu gol Jonathan Bauman ke gawang Mitra Kukar.

Mantan pemain Persib, Yudi Guntara masih belum bisa memprediksi berapa gol yang mampu dicetak oleh duet ini hingga musim Liga 1 2018 selesai.

“Kalau saya enggak bisa nyebutin (jumlah gol), kalau saya lihat masih perlu komunikasi yang bagus,” kata Yudi dilansir Tribun Jabar, Selasa (10/4/2018).

Yudi juga menyatakan bahwa keduanya belum terlihat kompak saat berduet di lini depan Maung Bandung.

Menurutnya, juru gedor Maung Bandung perlu meningkatkan komunikasi lagi.

“Apa yang diinginkan oleh Bauman dan Ezechiel N Douassel, apa yang diinginkan oleh Ghozali, apa yang diinginkan oleh Supardi Nasir. Komunikasi saling pengertian di lapangan,” katanya.

“Tapi berangsur (kompak), dari pertandingan ke satu dia (Bauman) tidak cetak gol, tapi di pertandingan keduanya ada kekompakan tim, mudah-mudahan lawan Arema juga ada perbaikan yang signifikan. Lebih baik pada saat lawan mitra kukar,” ucapnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Ezechiel N’Douassel-Jonathan Bauman Bisa jadi Predator Menakutkan bagi Persib, Asal. . ., http://jabar.tribunnews.com/2018/04/11/ezechiel-ndouassel-jonathan-bauman-bisa-jadi-predator-menakutkan-bagi-persib-asal.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Fauzie Pradita Abbas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here