JAKARTA – Sebagai pasangan muda, Intan Nuraini turut mendoakan dan memberikan tips untuk pasangan selebriti baru menikah, yakni Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqa. Seperti diketahui, keduanya baru saja melangsungkan pernikahan pada hari Sabtu lalu.

Menurut ibu dua anak ini, salah satu hal penting untuk pasangan baru adalah komunikasi. Hal itu juga selalu dilakukan oleh Intan bersama suaminya, Donny Azwan Putra.

BERITA TERKAIT +

“Apa ya, ya kalau aku sih paling penting jaga komunikasi aja sih sesama pasangan. Terus sama selalu menjaga romantisme. Itu penting sih kalau menurut aku,” kata Intan saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Hasil gambar untuk JEJE SYAHNAZ OKEZONE

BACA JUGA: Millendaru Tak Risih Disebut Kembaran Lucinta Luna

BACA JUGA: Melly Bradley Tantang Lucinta Luna Unggah Foto Zaman Dulu

Tak hanya itu saja, aktris yang dulu dikenal sebagai pesinetron ini juga menyarankan agar Jeje dan Syahnaz tak lupa meluangkan waktu berdua. Berpacaran di dalam rumah tangga adalah salah satu hal penting yang bisa membuat sebuah hubungan menjadi tetap berwarna.

Satu tips lain yang disebutkan oleh Intan adalah memanggil pasangan dengan sebutan mesra. Baginya pribadi hal itu sangat berpengaruh.

“Misalnya sebulan sekali pacaran, ninggalin rumah buat nonton atau hiburan, kalau pun enggak sempat cukup panggil pasangan dengan sebutan sayang atau babe, itu penting lho. Itu menumbuhkan apa ya dalam hati tuh kalau dipanggil pasangan kayak dikilik-kilik, kalau aku tuh gitu. Ya kalau gak bisa keluar setidaknya panggilah pasangan dengan sebutan romantis,” tutupnya.

Hasil gambar untuk INTAN NURAINI OKEZONE

(ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here