(ist)
(Ist)

IMG-20170912-WA0016IMG-20170912-WA0015

KANTORBERITA.I D, Jakarta, Penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa bikin gebrakan baru. Ya. Cewek cantik asal Makasar ini bikin singel baru bertajuk seks edukasi.

”Lagu ini bertujuan untuk para cewek-cewek supaya mengerti apa akibatnya seks bebas,”ujarnya saat ditemui di mall Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, 12 September.

Pelantun yang terkenal dengan lagu Sing Gobang Gosir ini menjelaskan kalau singel terbarunya Kucing Kawin bukan hanya untuk tersirat edukasi seks.

“Karakter suaranya pas banget buat aku. Dan kapan lagi kita bernyanyi sambil mengajak kaum wanita untuk berhati-hati namanya seks bebas yang kebablasan,”ucapnya.

Menurutnya seks bebas itu merugikan kaum wanita.”Benerkan, kalau cewekkan ada bekasnya. Kalau laki-laki mana ada. Lihat aja tuh Kucing, bebas kawin. Berarti laki-laki yang sering kawin itu kucing ya, hi..hi..hi..,”candanya.

Pemilik goyang donat ini berharap dengan meluncurnya singel Kucing Kawin, masyarakat dapat menikmati dan juga mendapatkan edukasi. “Pokoknya plus deh….dapat enaknya juga dapat edukasinya,”tandasnya.(44n)

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here