Jadi Jalur Pengiriman Narkoba, Pengawasan Bandara Labuha Diperketat

465
153212
Bandara Oesman Sadik Labuha

KantorBerita.id, Maluku Utara – Pasca terungkapnya modus pengiriman paket narkoba via jalur Bandara Oesman Sadik Labuha, pihak kepolisian Halmahera Selatan kini memberikan pengawasan ketat terhadap bandara yang terletak di Desa Hidayat itu. Kapolres Halsel AKBP Irfan Satya Prasaja Marpaung mengungkapkan, saat ini sudah ditempatkan sejumlah personel polisi di bandara.

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan menempatkan anggota di sana,” ungkapnya kepada KantorBerita.id, Kamis (21/12/2017).

Selain pengawasan peredaran narkotika, penempatan anggota kepolisian sekaligus dirangkaikan dengan pengamanan jelang Natal dan tahun baru. Seperti diketahui, bandara menjadi salah satu objek vital yang menjadi prioritas penanganan.

“Dan akan diperbanyak pengamanan dari personel Polres yg patroli,” tambah Irfan.

Sementara Kadishub Halsel Soadri Ingratubun menuturkan, pihaknya juga telah menempatkan dua petugas untuk mengawasi Bandara Oesman Sadik. Mereka ditempatkan di pos penjagaan.

“Menyesuaikan dengan personel kepolisian dan TNI. Selain bandara, Dishub juga menempatkan petugas di setiap pintu masuk pelabuhan, yakni Babang, Kupal serta di SPBU Labuha dan SPBU Babang,” pungkasnya. (iel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here