Berburu Kuliner Menggungah Selera dan Hadiah Menarik di Momen Imlek

0
16724

Liputan6.com, Jakarta – Imlek adalah satu dari sekian banyak peringatan yang selalu sarat akan makna. Mengambil semangat menjelang Tahun Babi Tanah, Mall Taman Anggrek mengusung perayaan bertema “Good Fortune & Prosperity” atau “Ji Xiang/Fu Gui sejak Kamis, 31 Januari 2019, hingga Minggu, 17 Februari 2019.

Dengan dekorasi 500 lampion yang dipasang di area mall, para pengunjung dapat merasakan momen Imlek secara lebih istimewa. Sementara “Good Fortune & Prosperity” berpusat di Center Atrium Mall Taman Anggrek.

Di sini, Anda akan menemukan sajian kuliner, deretan booth untuk belanja, serta hiburan. Juga, ada berbagai pertunjukkan khas Imlek yang bisa dinikmati ketika berkunjung ke Mall Taman Anggrek, termasuk penampilan 8 Prosperity Barongsai.

Beberapa hal yang disoroti dalam perayaan Imlek di Mall Taman Anggrek adalah chinese market, Pasar Pagi Imlek, dan Red Room of Luck. Di chinese market, Anda bisa menemukan 50 booth kuliner dengan tawaran berbagai pilihan makanan, mulai dari masakan Indonesia, hingga chinese food.

Sedangkan, Pasar Pagi Imlek siap menyediakan berbagai kebutuhan makanan tradisional, juga dekorasi khas Imlek dan bakal berakhir Senin, 4 Februari 2019. Red Room of Luck merupakan program hadiah, di mana Anda hanya perlu bertransaksi sebesar Rp 888 ribu di beberapa tenant untuk memperoleh hadiah keberuntungan yang bisa langsung ditukarkan.


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kantor Berita ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here