Pergi ke Salon, Nagita Slavina Pakai Tas Senilai Rp 50 Juta

0
173758

Liputan6.com, Jakarta – Sebagai selebritas, kehidupan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan banyak pasang mata, tidak terkecuali dengan penampilannya. Gaya busana cantik nan elegan istri Raffi Ahmad ini juga terlihat ketika ia bertemu Ibu Negara, Iriana Jokowi, beberapa hari lalu.

Dalam foto yang dibagikan di media sosial, Nagita terlihat mengenakan dress lengan pendek dari Sacai, sebuah brand fesyen mewah asal Jepang. Dress lengan pendek itu dibalut motif stripe dengan paduan warna biru dan putih.

Berdasarkan shopittome.com, busana yang dikenakan Nagita saat bertemu Iriana bernama bib stripe dress. Laman tersebut juga mencantumkan harga 1,270 dolar AS atau sekitar Rp 17,7 juta.

Label artis kaya dan terkenal sepertinya memang sudah melekat kuat di diri perempuan yang akrab disapa Gigi ini. Selain laris manis di layar kaca, ia juga punya segudang bisnis yang sedang aktif dijalankan.

Dengan pendapatan yang fantastis, Nagita Slavina tentunya dengan mudah membeli barang-barang mewah yang disukainya. Meski begitu, aktris dan penyanyi ini tidak suka pamer ke publik seputar barang-barang mewahnya.

Namun melalui media sosial, apa yang dikenakan Nagita Slavina bisa diperkirkaan berapa harganya. Misalnya saja tas yang dibawanya saat sedang melalukan perawatan rambut di salon beberapa hari lalu.

Di akun Instagram ‘fashion_nagitaslavina, perempuan kelahiran 30 tahun lalu itu sedang berada di Kerastase, salon kenamaan dari Paris. Di sebelah kirinya, ada sebuah tas dengan bentuk persegi atau kotak. Tas mahal itu adalah keluaran Louis Vitton dengan nama Soft Trunk.

Harganya ditaksir bernilai 3550 dolar AS atau sekitar Rp 50 juta! Tas milik Nagita Slavina tersebut merupakan model terbaru dari Louis Vitton yang jadi favorit para selebriti top dunia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kantor Berita ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here