Foto Keakraban Yuni Shara dan Henry Siahaan

0
2

Liputan6.com, Jakarta – Senyum tipis mengembang di wajah Yuni Shara, Selasa, 20 Agustus 2019. Mengenakan baju hitam tanpa lengan dan dipadu celana panjang biru di sebelah kanan.

Di sebelah kiri berdiri Henry Siahaan, mantan suami Yuni. Menganakn kaus berkerah hitam dan celana warna senada, pria berkacamata itu terlihat senyum lebar.

Mereka mengapit dua putranya Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obient Sihaaan. Hari itu jadi momen berkesan bagi sang orantua, putranya, Cavin berulang tahun ke-17.

“Happy 17th Birthday 🎂 (Selamat ualng tahun ke-17),” tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto.

Berbeda dengan Cello, Cavin yang tengah berulang tahun terlihat duduk di sebuah kursi kayu karena dalam proses penyembuhan tulang pahanya yang patah. Menurut keterangan Henry dalam akun Instagramnya, Cavin sempat mengalami kecelakaan sepeda motor sehingga harus menjalani operasi.

“Thank you for Birthday wishes 🙏💙 Tkasih atas Perhatian dan Doa baiknya buat ananda Cavin , Terutama buat kesembuhan kaki Cavin yang Tulang paha nya patah cenderung remuk. Smoga Cavin bisa cepat pulih keadaan nya, dan bisa beraktifitas seperti sediakala. Amiinnn 🙏💙,” tulis Yuni Shara.

2 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Yuni Shara

Kehadiran Henry saat ulang tahun Cavin yang ke-17 bukti bahwa ia dan Yuni Shara tetap menjalin hubungan baik. Perceraian tak membuat perhatian mereka berkurang terhadap kedua putranya itu.

Sebelumnya, Yuni sempat mengunggah foto Henry bersama kedua putranya itu. Saat itu Henry sedang berulang tahun pada 20 Februari 2019 lalu. Tak sekadar mengunggah foto, Yuni juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan suaminya itu.

“Happy Birthday papanya anak-anak @henry.siahaaan. Sehat terus, biar bisa liat anak” kita sukses dalam hidup.🙏,” harap Yuni.

Dalam foto itu, Henry diapit oleh kedua putranya, Cello dan Cavin. Henry mengenakan kaus berkerah hitam, sedangkan kedua putranya kompak mengenakan kemeja lengan panjang biru.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Henry Siahaan

Sementara itu, Henry Siahaan juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun pada Yuni Shara saat ia berulang tahun ke-47 pada 3 Juni 2019 lalu.  Ia mengunggah sebuah foto keakrabannya bersama perempuan bernama asli Wahyu Setyaning Budi bersama anak-anaknya.

Dalam foto itu, mereka duduk bersama  di sebuah sofa panjang. Henry menyebut Yuni dengan Junet, sedangkan Yuni memanggil Henry dengan kata Nyo. Tak sedikit yang senang melihat foto keakraban Yuni dan Henry.

“Selamat Ulang Tahun Junet…@yunishara,” tulis Henry sebagai keterangan foto. “Alhamdulillah… Thank you NYo atas Perhatian dan Doa Baiknya,” balas Yuni.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Kantor Berita ID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here