Kadishub Halbar Tunda Panggilan Pemeriksaan dari Polda Malut

4
21688
Kadishub Pemda Halbar, Agus Pruwoko

KantorBerita.id, Maluku Utara – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), bakal mengirim surat ke penyidik Polda Malut. Pengiriman surat ini untuk menunda Dishub Halbar meminta pemeriksaan Agus Pruwoko selaku Kadishub.

“Iya betul saya telah terima undangan panggilan dari Polda Malut untuk diperiksa sebagai saksi dugaan penyalahgunaan wewenang hibah Spead Boat dari Pemda Halbar melalui Dinas Perhubungan. Hanya saja saya belum datang untuk diperiksa dan memerintahkan sfat untuk membuat surat permintaan jadwal pemeriksaan di ubah kembali,” kata Kadishub Agus Pruwoko, kepada kantorberita.id, Selasa (13/06/2017).

Agus juga mengaku, penyidik telah menghubungi dirinya baik melalui SMS maupun telpon untuk menyampikan penundaan pemeriksaan. “Saya suda hubungi dari pihak Penyidik Polda, melalui SMS dan juga Telpon, untuk menundahkan jadwal pemeriksaan,” ujarnya.

Kadishub menjelaskan, masalah tersebut dirinya sudah pernah menjelaskan di Kejati, namun sekarang kembali diperiksa Polda. Meski begitu lanjut Kadishub, tetap menghadiri panggilan tersebut karena sebagai warga negara yang baik tentunya tetap menaati hukum.(iwn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here