Kapolda Ajak Masyarakat Malut Jaga Keamanan

0
233444
Kapolda Malut Brigjen Pol Achmat Juri saat menyampaikan masalah Kamtibmas usai Sholat Jumat

KantorBerita.id, Maluku Utara – Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara Brigjen Pol Achmat Juri mengajak pada masyarakat Malut untuk jaga keamanan bersama, penyampaikan ini setelah melaksanakan Shalat Jumat berjamaah di mesjid Almunawar, Jumat (21/7/2017)

Kapolda Malut Didampingi sejumlah pejabat utama Polda yakni, Karo Ops, Kombes Pol Juwari, Dir Intelkam, Kombespol Drs Alfian Budianto, Dir Binmas Kombes Pol Drs. M. Nasihin, Kapolres Ternate AKBP Kamal Bahtiar, beserta Para Pejabat Utama Polda Malut.

Orang nomor satu di Mapolda Malut meminta doa restu kepada masyarakat Malut dan mengajak agar bersama memelihara keamanan, ketertiban dan kerukunan antar kita bersama. “Sesuai dengan UU 1945 tujuanya adalah mencerdaskan kehidupan bangsa dan mensejaterahkan masyarakat Indonesia, oleh karena itu tidak hal-hal yang lebih baik untuk saling bersinergi guna menciptakan masyarakat yg adil dan makmur,” katanya.

Jenderal bintang satu itu mengajak untuk mencintai diri sendiri terkait dengan masalah penyalahgunaan Narkoba, untuk itu mari kita sama-sama memberantaskan Narkoba.” apabila ada hal-hal yang berkaitan dengan kami, kami siap untuk meberantas secara bersama,” katanya.

Menurutnya peran dari masyarakat itu sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif karena Polri tidak bisa kerja sendiri.” kami tidak bisa kerja sendiri untuk itu kami sangat berharap masyarakat bsa berkenan untuk kerja sama dengan kami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” katanya. (Heroe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here