Kapolda dan Kejati Bertemu Bahas Penegakan Hukum di Malut

4
238569

KantorBerita.id, Maluku Utara, Kepala Kepala Kepolisian Daerah Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol Achmat Juri, mendatangi kantor Kejaksaan Tinggi (Malut), Senin (17/07/2017) untuk bersilaturahmi guna membahas penegakan hukum di Malut.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Malut, disambut langsung Kepala Kejati Malut Deden Riki Hidayatul Firman, serta petinggi Kejati Malut lainnya.

Pertemuan Kapolda Malut didampingi pejabat utama Polda Malut, dengan Kajati Malut didampingi pejabat Kejati Malut lainnya berlangsung di ruang Kepala Kejati Malut.

Kapolda Malut Brigjen Pol Achmat Juri, menyampaikan terkait kerjasama antara kepolisian dan kejaksaan dalam penegakan hukum yang profesional dan mandiri.

“Sebagai orang baru, sudah layaknya kami besilaturrahmi serta mohon doa restu dan kerjasama yang baik dalam rangka penyelenggaraan penegakkan hukum yang profesional dan mandiri,” katanya

Ia menjelaskan, selain dengan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Malut tahun 2018, perlu kesiapan dengan penegakan hukum dalam Gakumdu.

“Kaitannya dengan Pilkada nanti perlu dipersiapkan hal-hal yang ada hubungannya dengan penegakkan hukum seperti Gakumdu,” ujarnya

Sementara Kepala Kejati Malut, Deden Riki Hidayatul Firman mengaku, kunjungan Kapolda Malut ke Kejati hanya untuk bersilaturahmi. “kedatangam pak Kapolda Malut hanya silaturahmi biasa,” singkatnya. (heroe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here