Kapolres Halbar Pimpin Apel Pengamanan Event FKR dan FTJ

658
68299
Apel Pengamanan Ivent FKR dan FTJ

KantorBerita.id, Maluku Utara – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) AKBP. Bambang Wiriawan, memimpin langsung apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan ivent Festival Kepulauan Rempah (FKR) dan Festival Teluk Jailolo (FTJ) tahun 2017.

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan FTJ. Kamis (04/05/2017) dihadiri Bupati Halbar Danny Missy, Wakil Bupati Halbar A Zakir Mando, Pabung 1501/Ternate Mayor Inf Marjaka, Para pimpinan SKPD lingkup pemda  Halbar, dan ribuan siswa -siswi berbagai jenjang (SD, SMP, SMA,) se – Halbar.

Kapolres Halbar dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan kegiatan FKR tahun 2017 yang diselenggarakan Pemda Halbar merupakan kegiatan perdana, sebagai bentuk kerja sama antara tiga kabupaten- Kota yakni Halbar, Kota Ternate dan Tidore kepulauan.

Ia menjelaskan, kegiatan yang akan berlangsung selama ini dengan tujuan untuk mengajak seluruh masyarakat pada tiga Kabupaten – Kota dapat mengangkat dan memamerkan berbagai macam hasil bumi sumber daya alam (SDA).

Selain kegiatan FKR kata Kpolres, juga dilanjutkan dengan agenda rutin Pemkab Halbar, yakni kegiatan FTJ yang berakhir pada tanggal 13 Mei mendatang.

“Jadi sudah tentu dibutuhkan strategi serta pola pengamanan yang tepat guna menopang dan membendungkan berbagai macam ancaman atau tindakan, baik dalam bentuk sabotase, propaganda serta tindakan lain yang dapat menganggu kegiatan kamtibnas pada umumnya,” tutur Kapolres. (Iwn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here