Ke Obi Selatan, Kapolres Halsel Suarakan Pilkada Damai

0
228868

KantorBerita.id, Maluku Utara – Kapolres Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, AKBP Irfan SP Marpaung, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Obi Selatan, Jumat (02/02/2018). Dalam kunjungan tersebut, Irfan didampingi Kabagren Polres Halsel AKP Reza, SE, Kanit II Reskrim IPDA Kristofel, dan Adc Kapolres Bripda Rivai Habib.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolres mengimbau personel Polsek Obi Selatan harus netral dalam pelaksanaan Pilkada 2018. Kapolres juga melaksanakan safari Jumat dengan menyambangi tokoh agama, serta masyarakat untuk berikrar damai dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2018.

“Anggota harus mampu menempatkan diri dalam posisi netral. Kami juga berharap peran aktif dari tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menciptakan Pilkada damai,” tuturnya.

Di sela-sela kunjungan tersebut, Kapolres menyempatkan diri berkunjung ke Pos Satgas Wilayah Rawan Obi Selatan dan memberi bantuan sembako. Ia juga berpesan agar sinergitas TNI/Polri harus sampai ke jajaran/satuan paling bawah.

“Untuk bersama-sama dalam wujudkan kamtibmas, meningkatkan kerja sama yang harmonis antara TNI-POLRI dalam rangka pangamanan Pilkada nantinya,” tambah Irfan.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pemberantasan narkoba, minuman keras, dan penyakit masyarakat lainnya.

“Partisipasi warga sangat kami butuhkan. Marilah kita bersama-sama menjaga Kamtibmas guna mewujudkan Kabupaten Halsel sebagai kabupaten yang aman, nyaman dan tertib,” tutup Kapolres. (iel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here