Kuker di Jalsel, Bupati Lantik BPD dan Resmi Sejumlah Infrastruktur

0
177866

KantorBerita.id, Maluku Utara – Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, melantik anggota BPD Desa Gamlenge, Ake Jailolo dan Tabadamai, Kecamatan Jailolo Selatan, Jum’at (09/02/2018), Kegiatan tersebut dipusatkan di Desa Bangkit Rahmat Jalsel.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan  peresmian beberapa infrastruktur dan fasilitas umum di wilayah Jalsel  diantaranya; program air bersih di Desa Bangkit Rahmat, PAUD di Desa Rioribati dan Pos Yandu di Desa Ratem yang di danai dengan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2017.

Bupati Danny dalam sambutannya mengatakan, BPD merupakan mitra kerja Pemerintah Desa sekaligus salah satu unsur penyelenggara Pemerintahan Desa.

Keberadaan BPD kata Danny sangat strategis dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Olehnya itu, Danny menghimbau anggota BPD yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dan fungsinya yang diamanahkan masyarakat dengan baik.

“Saya berharap anggota BPD agar peka dan bijak dalam ucapan dan tindakan, semua yang menyangkut kepentingan desa harus dimusyawarakan dengan Kepala Desa,” himbau Danny.

Ikut mendampingi Bupati dalam kuker di Jalsel, Asisten I Setda Halbar MK Duwila, Kadis Pendidikan Sonny Balatjai, Kadis DPMPD Asnat Sowo, Kadis Perizinan Abdulla As Jawa, Kadis Kominfo Chuzaemah Djauhar dan Camat Jalsel Demianus Sidete. (Iwn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here