KantorBerita.id , Jakarta – Presiden Joko Widodo telah menyatakan Indonesia dalam kondisi Darurat Narkoba. Hal ini terjadi dibuktikan adanya kenyataan bahwa kasus narkoba semakin melonjak pesat mulai masuknya pasokan narkoba dengan jumlah yang fantastis, jutaan pecandu narkoba belum tertangani secara tuntas didukung setidaknya 700 jenis narkoba yang menyebar di seantero Indonesia dengan multi modus peredarannya.

Alhamdulillah berkat Rahmat Tuhan Yang Maha Esa muncul di permukaan bumi pertiwi sebuah lembaga nasional yang berkonsentrasi fokus dalam penyuksesan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yaitu Lembaga Anti Narkotika (LAN). Insya Allah LAN akan menjadi harapan baru bagi Indonesia dalam menuntaskan masalah narkoba. Mengapa? Karena LAN memiliki sejumlah program super jitu yang ditunjang oleh adanya rangkaian divisi yang lengkap dan struktur yang masif sampai ke setiap Rukun Warga (RW) di seluruh tanah air.

Demi menembakkan rudal patriot anti narkoba ini maka LAN berniat menjumpai Presiden Jokowi untuk mensepahamkan visi dan misi LAN sebagai kepanjangan tangan dan penyambung lidah pemerintah Republik Indonesia agar bisa diledakkan secara simultan dan masif dari pangkal hulu ledak yang paling strategis yakni mimbar kepresidenan. Dengan demikian akan terpangkas habis medan gerak peredaran gelap narkoba di Indonesia. Berkaitan itu pula LAN yang Ketua Umumnya adalah seorang da’i sekaligus rocker telah menyiapkan sebuah lagu rock anti narkoba untuk duet bersama Presiden Jokowi yang sama-sama penggemar musik cadas. (Lf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here