KANTORBERITA.ID,Sukabumi,Kapolres Sukabumi Polda Jawa Barat AKBP M Syahduddi SIK melakukan silaturahmi dengan Ketua Serikat Pekerja / buruh di Gedung Serbaguna Hotel Agusta Cicantayan, Sukabumi, Selasa (26/9).

“Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi- tingginya pada rekan- rekan ketua serikat yang menyempatkan diri ditengah-tengah kesibukan dapat hadir dalam kesempatan ini,”ujarnya.

Pada kesempatan ini Kapolres bertatap muka dengan para buruh di bulan ke  4 ia bertugas sebagai Kapolres Sukabumi terhitung mulai tanggal 23 Mei 2017.

“Saya berharap kegiatan silahturah ini dilakukan tidak hanya menjelang aksi -aksi ataupun Hari Buruh / May Day saja sehingga ketika ada momentum kegiatan kita bisa bekerjasama dengan baik dan komunikasi terjalin dengan baik pula,”ujarnya.

Kapolres mengaku telah mendengar apresiasi rekan rekan buruh dari berbagai kegiatan positif, sehingga mendapatkan pujian dan apresiasi dari stakeholder terkait,”imbuhnya.

“Ke depan saya berharap Polres Sukabumi dan rekan-rekan buruh lebih harmonis lagi. Dan saya membuka diri untuk saran masukan dan kritik membangun. Demi terwujudnya situasi kondusif di wilayah Hukum Polres Sukabumi,”ungkapnya.

Ia juga membuka kesempatan  yang mau bersilaturahmi di Polres Sukabumi, pihaknya akan membuka diri selebar – lebarnya.

Sementara itu, para buruh menyambut antusias pernyataan Kapolres Sukabumi AKBP M Syahduddi SIK.(Gun)

1 COMMENT

  1. Yesterday, the wall on the right side 45 live a miserable life in the three points must win.The shooting location is Owen puts up the location of the many times.Today was asked Owen saw wall dead there is what feeling
    kyrie 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here