Markas Polda Malut Terbakar, Anggota Polisi Kocar-Kacir

0
19546
Markas Polda Malut Terbakar

KantorBerita.id, Maluku Utara – Markas Kepolisian Daerah (Mapolda)  Maluku Utara (Malut) di lahap sijago merah, peristiwa itu terjadi, Senin (12/06/2017) sekitar pukul 13.10 Wit. Kebakaran diketahui setelah asap tebal keluar menyelimuti atap gedung Mapolda Malut.

Anggota Polisi wanita (polwan) yang sedang beraktifitas di dalam ruang kocar-kacir dan keluar berhamburan untuk menyelamatkan diri, sebagian anggota polisi maupun sejumlah pejabat utama polda Malut langsung berupaya memadamkan amukan si jago merah dengan menggunakan tabung alat pemadam kebakaran (apar), anggota juga berupaya memedamkan api menggunakan alat seadanya, sehingga kobaran api  tidak membesar.

Sejumlah Pejabat Utama Polda Malut Panik
Sejumlah Pejabat Utama Polda Malut Panik

Tim pemadam kebakaran mengarahkan 4 unit mobil pemadam, sehingga api dapat dijinakan. Informasi yang dihimpun Kontorberita.id di Tempat Kejadian Perkara (TKP), api bermula dari ruang rapat utama, sehingga ruang rapat sudah terlanjur terbakar, tetapi api berhasil dijinakan.  Untuk motif dibalik paristiwa kebakaran belum di ketahui.

Kapolda Malut, Brigen Pol Tugas Dwi Apriyanto yang mendadak panik dan langsung keluar di dalam ruang kerja untuk melihat langsung kejadian ini. Begitu juga Wakapolda Malut, dan pejabat utama Polda Malut lainnya.

Hingga berita ini ditayang Kapolda Malut dan Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar belum dapat dikonfirmasi.(Heroe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here