JAKARTA – Siapa sangka aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda masuk ke dalam industri hiburan Tanah Air secara tidak sengaja. Bahkan bukan sebagai penyanyi, awal keterlibatan Maudy berawal dari casting sebuah film.

Lebih lanjut, Ia pun sedikit menceritakan kejadian mengapa dirinya bisa masuk dalam dunia seni peran.

BERITA TERKAIT +

“Awal masuk dunia entertainment itu, sebenarnya tidak disengaja, ada orang casting datang ke sekolah, tiba-tiba aku dapet buat film. Pertama kali emang main film dulu,” kata Maudy Ayunda.

Meski begitu, terjun dalam dunia seni peran tak membuat Maudy kesulitan. Pasalnya latar belakang Maudy Ayunda sebagai pemain teater memudahkan Maudy untuk berakting di depan kamera.

Baca Juga: Sering Kena Bully, Rina Nose Siap Blokir Akun Haters

Baca Juga: Istri Cemburu Lihat Pandji Pragiwaksono Ciuman dengan Sophia Latjuba

“Mungkin aku sudah sering main teater musikal dan gitu-gitu, karena sudah senang ya jadi enggak terlalu. Transisinya sih cuman kaya membiasakan diri depan kamera lebih kesitu, emang udah senang akting,” sambungnya.

Disisi lain, bila berbicara soal kepiawaian Maudy dalam bernyanyi, sejak umur berapakah Maudy memulai mengerti?

Usut punya usut ketertarikan Maudy dalam bidang tarik suara sudah ada sejak kecil. Bahkan untuk usia 13 atau 14 tahun karier profesional sudah diembannya.

“Kalau menyanyi dari kecil, cuma profesionalnya 13-14 tahun,” tukasnya.

Belum lama ini, tepatnya Februari kemarin Maudy pun telah meluncurkan album baru yang bertajuk ‘Oxygen’. Album ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Maudy Ayunda, hingga orang-orang yang ada disekitarnya.

(ade)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here