KANTORBERITA.ID, Jakarta,Kebahagiaan sejati sudah dirasakan penyanyi dangdut Baby Sexiola. Ya, pelantun lagu “Hello Sayang” ini buka-bukaan masalah kehidupannya.

“Semua itu aku tuangkan di single terbaru aku “Hello Sayang” itu semua adalah curahan hati yang aku rasakan dan aku jalani selama ini. Inilah kebahagiaan yang aku rasakan,”tuturnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru baru ini.

Penyanyi berpredikat seksi ini mengaku kebahagiaan yang dirasakan penuh dengan perjuangan dan tentunya tak berhenti untuk selalu belajar. Alhasil saat ini dibalik kesibukannya didunia entertainment ia masih meluangkan waktu untuk memperdalam ilmu di perguruan tinggi.

“Aku kuliah hukum saat ini karena ingin mengejar salah satu impian kebahagiaanku,”ujar mahasiswi Universitas Pakuan Bogor ini.

Menurutnya meningkatkan wawasan adalah salah satu tugasnya sebagai artis. “Meningkatkan wawasan bagus. Apalagi aku di dunia entertaiment, menjadi kian matang nantinya,”ujarnya.

Pelantun “Gila-Gila Kaya” ini mengaku mempunyai impian untuk menjadi seorang notaris dan pelaku industri entertaiment ini adalah perpaduan yang dinamis, walaupun Baby berpredikat seksi.

“Seksi itu tergantung yang melihatnya. Kalau menurut aku yang paling terpenting tidaklah Vulgar,”ujarnya.

Oleh karena itu ia sangat bersyukur kepada yang Maha Kuasa dengan diberikan tubuh yang ideal dan seksi. “Itu merupakan salah satu kebahagiaan aku juga,”tandasnya.(44N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here