KantorBerita.id Maluku Utara – Ingin melihat langsung bagaimana perawatan pesawat sebelum melakukan penerbangan domestik maupun internasional, mungkin ini kesempatan kita semua, karena selain melihat langsung, pihak maskapai pun memberikan edukasi untuk berbisnis dibidang transportasi udara.

Hal ini dilakukan program Garuda Indonesia yang baru meluncurkan produk paket kunjungan ke tempat perawatan pesawat atau maintenance facility dan tempat penyediaan makanan di pesawat di Jakarta selama 3 hari 2 malam.

“Saat ini kita meluncurkan produk paket kunjungan selama 3 hari 2 malam ke tempat Perawatan Pesawat dan Penyedia Makanan di Pesawat atau Catering Servixes di Jakarta, setiap hari selasa dan kamis mulai bulan Juli sampai Desember,” Hal ini sampaikan General Manager Garuda Indonesia Cabang Ternate, Endi Latief pada kantorberita.id, Sabtu (17/06/217)

Endi menjelaskan dalam paket tersebut, selain mengunjungi tempat perawatan pesawat juga para rombongan kunjungan juga diberi edukasi terkait dengan bisnis dibidang transportasi udara.”Program ini, sekaligus melakukan edukasi bagi masyarakat kota Ternate yang tertarik dengan bisnis transportasi udara, “katanya.

Menurutnya tujuan dari paket ini untuk edukasi dan pemahaman pengguna jasa terkait bagaimana aspek keselamatan penerbangan dilakukan oleh Garuda diantaranya perawatan pesawat secara berkala dan penyedian catering yang berkualitas serta memenuhi standar higienitas. “paket ini diseluruh kalangan baik dewasa maupun anak dalam bentuk rombongan atau minimal 20 orang, dan paket sudah mulai dijual di seluruh kantor perwakilan Garuda Indonesia termasuk di Ternate,” ungkapnya. (heroe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here