PBB Kota Tidore Tolak Hak Angket

2
231821

KantorBerita.id, Maluku Utara – Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tidore Kepulauan, yang merencanakan mendorong hak angket sejumlah masalah di Kota Tidore Kepulauan, namun anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tidore Kepulauan malah memilih sikap lain menolak hak angket yang kini di perbincangkan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Tidore Kepulauan, Safrudin Rasyid usai mengikuti paripurna Perda Kesultanan, mengatakan, DPC PBB Kota Tidore Kepulauan tidak pernah menginstruksikan kepada anggota partai mendukung hak angket, karena hak angket belum terlalu penting untuk dilakukan.

“Sikap PBB akan menolak Hak angket karena menurut kami tidak terlalu penting, ada hal lain lebih penting seperti jalan Oba selatan dan masalah banjir yang kerap kali melanda daratan Oba,” ujarnya.

Lanjutnya, jika ada anggota partai yang mengeluarkan komentar itu bukan keputusan partai, sebab partai memiliki aturan dan berjalan di atas Kordinator partai. “Jika keluar maka akan di tindak tegas sesuai dengan mekanisme partai,” katanya. (Oi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here