Pemkot Tikep Mantapkan Persiapan MTQ ke 7

1
217979

KantorBerita.id, Maluku Utara – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan melalui Bagian Bina Kesra Sekretariat Daerah menggelar rapat perdana mantapkan persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-7 tingkat Kota Tidore Kepulauan tahun 2018, di ruang rapat Walikota Tidore Kepulauan, selasa, (23/01).

Rapat dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan, H. M. Thamrin Fabanyo, didampingi asisten Sekda Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Kesra, H. Muhammad Yasin.

Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan dalam arahannya menyampaikan, MTQ kali ini akan diselenggarakan di Kecamatan Tidore Selatan, tepatnya di Masjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati. “Untuk itu kepada seluruh panitia untuk bekerja bersama dan terus melakukan koordinasi yang baik, dalam rangka mensukseskan MTQ ke-7 nanti,” ujarnya.

Rapat tersebut turut dihadiri Camat Tidore Selatan, pihak Kementrian Agama Kota Tidore Kepulauan dan juga kasubag Protokol bagian Umum serta Kasubag Pemberitaan dan Pers Bagian Humas Setda Kota Tidore Kepulauan. (Oi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here