KantorBerita.id-Jakarta.

Hari ini OPPO menggelar acara “OPPO F1 Plus: Exhibition & Experience Event” di Grand Indonesia, 21 – 24 April 2016 untuk memperkenalkan lini terbarunya pada seri F yang memiliki fokus di pengalaman foregrafi smartphone, yaitu OPPO F1 Plus. Dipersenjatai dengan kamera depan 16MB OPPO F1 Plus mampu memberikan pengalaman selfle yang maksimal bagi penggunanya.

 

“Sejalan dengan fokus OPPO sebagai cameraphone, OPPO F1 Plus merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan kemampuan fotografl yang tinggi, terutama selfie. OPPO F1 Plus memiliki keunggulan pada kamera depan 16MP yang ditunjang oleh berbagai teknologi fitur kamera terbaru untuk menjanjlkan hasil selfie yang cerah dan berwarna hampir di seluruh kondisi cahaya, ” ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.

 

Sebagai selfie expert, OPPO memiliki kamera depan 16MP yang didukung oleh teknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan hi-Iight camera yang dapat memberikan sensitivitas cahaya lebih tinggi dibandingkan kamera smartphone pada umumnya.

 

Hi-light camera membuat F1 plus memiliki 2x dynamic range dan gambar yang dihasilkan 4x lebih minim noise. Dengan adanya teknologi tersebut, gambar yang dihasilkan OPPO F1 Plus pun dapat lebih terang, tajam, dan berwarna di hampir seluruh kondisi cahaya.

 

OPPO F1 Plus juga dipersenjatai dengan berbagai fitur fotografi terbaru yang dapat membuat pengalaman selfie semakin maksimal, seperti; Beautify 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami, Selfie Panorama yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar grup selfie dengan sudut lebar 120°‘ sehingga dapat mencakup lebih banyak orang, serta fitur Screen Flash yang memanfaatkan cahaya Iayar perangkat sebagai lampu tambahan.

 

Keunggulan fotografi juga didukung dengan kehadiran teknologi TrueBright Image Signal Processor (ISP) yang diusung oleh prosesor Mediatek Helio P10, guna memastikan hasil yang kaya warna dan detail mendalam.

 

OPPO F1 Plus juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan sistem operasi yang fungsional. Untuk memudahkan multitasking bagi pengguna, OPPO F1 Plus menyematkan sistem operasi yang telah diperbaharui dengan desain yang lebih minimalis dan efisien, yakni ColorOS 3.0. Sistem operasi baru ini memiliki kecepatan 35% lebih cepat dibandingkan ColorOS 2.1, kecepatan loading home screen hingga 35% lebih cepat, dan kecepatan instalasi aplikasi yang meningkat sebanyak 41%. OPPO F1 Plus juga dilengkapi dengan prosesor delapan inti Mediatek Hello P10 2.0 Ghz dan 4GB RAM untuk mengurangi lagging saat membuka banyak aplikasi.

 

OPPO F1 Plus telah mendukung 4G dan memiliki dua slot Nano SlM, di mana slot kedua dapat digunakan untuk menambah memori internal dari 64 GB sampal dengan 128 GB dengan menggunakan kartu MlcroSD.

 

Dari segi pengislan baterai, OPPO memberikan VOOC Flash Charge yang merupakan teknologi pengisian daya cepat dengan voltase rendah, sehingga perangkat akan terjaga suhunya saat pengisian ulang dan mampu melindungi tingkat keawetan baterai. F1 Plus memiliki kapasitas baterai 2,850 mAh dengan jenis lithium polymer yang dapat menghasilkan daya tahan hingga 14 jam.

 

OPPO sendiri sudah membuka masa pre-order untuk F1 Plus sejak 7 April 2016. Tersedia dalam dua warna, Gold & Rose Gold, konsumen dapat menikmati kesempumaan hasil gambar dari kamera depan OPPO F1 Plus dengan harga Rp5.499.000.

 

CutDewi/KantorBerita.id/Mewartakan//

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here