Vira Respaty : Lagu Aku Wanita Pesan Terselubung Untuk Kaum Laki-laki

2
669243

KANTORBERITA.ID, Jakarta, Cantik, pengabdi masyarakat dan lihai menyanyi,Ya, dia Vira Respaty, buka-bukaan masalah terjun ke dunia tarik suara. Pelantun Aku Wanita ini mengaku menyanyi adalah impiannya sejak kecil.

“Alhamdulilah tercapai, apalagi setelah dapat lagu Aku Wanita menurutku adalah itu pesan untuk semua laki-laki,”ungkapnya ketika dihubungi lewat ponsel, Rabu, (19/09/2017).

PNS Dispenda Kepulauan Riau ini menjelaskan biasanya laki-laki itu sering menyia-nyiakan kaum wanita yang dicintainya walau tidak semuanya.

“Sebenarnya wanita apabila dicintai dan dihargai dia bisa lebih mencintai dan lebih menghargai pasangannya. Tapi apabila sebaliknya wanita ini tidak dianggap dan tidak dihargai dan dicintai maka sebenernya seorang wanita juga bisa mempunyai dan mengambil sikap masih banyak pria yang menginginkannya dan bisa mencintainya lebih lagi. Makanya aku menghayati lagu Aku Wanita,” ujar artis dibawah manajemen Positif Art ini.

Viraberharap dengan meluncurnya single terbarunya Aku Wanita, kaum laki-laki bisa tersentuh. “Semoga bisa diterima dan dinikmati lagu Aku Wanita,”tandasnya. (44N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here