KantorBerita.id, Jakarta – Ketua Yayasan Komunitas Orang Tua Asuh (KOTA) Alumni SMAN 23 Jakarta, Dede Ripai mengatakan, pelaksanaan santunan lebaran yatim akan dilaksanakan pada hari Ahad, 23 September mendatang di Masjid Agung Al Muchlisin, Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai selesai. Target kita bisa menyantuni 1000 anak yatim. Insya akan dihadiri seluruh alumni SMAN 23 Jakarta dari berbagai angkatan. Termasuk pejabat-pejabat daerah yang dimana mereka juga menjadi alumni SMAN 23 Jakarta juga,” tutur pria yang sehari-hari akrab disapa bang Ipai ini disela-sela kesibukannya mempersiapkan acara kepada Kantor Berita, Sabtu pagi, (22/09/2018).

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, penyelenggara akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Antara lain dihibur dengan pentas seni Nasyid Snada, bela diri palang pintu betawi silat cingkrik, marawis Rohis SMAN 23 Jakarta, artis komedian Unang dan Didin Bagito, dan Hafidzah Tuna Netra Indonesia 2018, Kayla.

“Termasuk tak ketinggalan juga disela-sela acara, akan diisi oleh motivator Ustad Sofyan. Dan bertindak sebagai MC yaitu artis Rafi Cinoun dan Inoey. Juga disediakan bazar untuk pengusaha mikro, kecil dan UKM,” ujar Bang Ipai ini lagi. (Arkus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here