KANTORBERITA.ID,Jakarta, Penyanyi dangdut yang pernah menyabet juara dua radio Muara tahun 2005, Yuandari kembali meluncurkan single baru “gotina” (Goyang Anti Gegana). Dara cantik yang juga pernah mengeluarkan single “Secolek Dua Colek” dan “Terbelenggu Rindu” ini mengaku single terbarunya sangat berbeda.

“Beda banget dengan single yang dulu. Lagu Gotina itu energik bergenre dance dangdut,” ujarnya saat ditemui di wisma Rig Tender, Jl. Dr.Sahardjo, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

Penyanyi yang berguru vokal dengan Yunita Ababil ini menjelaskan kalau lagu terbarunya adalah ciptaannya sendiri yang dibantu Rendi sepupunya.

“Aku ingin mencoba lagu ciptaan sendiri, alhamdulilah jadilah Gotina,”ungkapnya.

Dara cantik ini menjelaskan kalau lagu Gotina adalah lagu menceritakan tentang bangkitnya orang patah hati alias galau. “Liriknya menyentuh banget untuk orang patah hati untuk bersemangat,”ucapnya di sela-sela syuting video klip Gonita.

Ia menambahkan kegalauan itu harus dilawan dengan kegembiraan dan berjoget. “Makanya ada goyang Gotina yang nantinya akan menggantikan goyang gotik,” kelakarnya.

Menurutnya goyang Gotina adalah goyang semangat yang harus mempersiapkan stamina. “Siap-siap aja pinggangnya nanti patah. Pokoknya nanti lihat ya di you tube, ” candanya. (44N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here