JAKARTA – Nama Yulia Mochamad kembali menjadi perbincangan usai mengunggah screenshot video call bersama seorang laki-laki. Meski ia berusaha menutupi wajah laki-laki tersebut dengan sticker, publik nampaknya bisa menebak bahwa sosok yang sedang melakukan videocall dengannya adalah penyanyi religi Opick.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2/108), Yulia Mochamad nampak mengakui kebenaran bahwa pria yang tengah melakukan video call dengannya adalah pelantun Tombo Ati. Bahkan ia mengaku bahwa dalam video call tersebut dirinya dan Opick tengah membahas rasa rindunya kepada seseorang yang cukup sulit untuk ia tahan.

BERITA TERKAIT +

(Baca Juga: Selain Pocong, Ada Sosok Perempuan Kesakitan di Rumah Baru Raditya Dika)

(Baca Juga: Tak Hanya Penyanyi, Armand Maulana Ingin Abdul dan Maria Jadi Produser)

“Itu postingan biasa saja. Sebenarnya itu postingan biasa, saya curhat saja sama Mas Opick. Itu memang benar Mas Opick, saya bilang Mas Opick semenjak adanya pemberitaan ini saya jadi terganggu nih, jadi susah ketemu sama ini, sama seseorang jadi susah,” ungkap Yulia Mochamad yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

“Terus kata Mas Opick, nahan rindu memang sakit, dia cuma bilang kayak gitu sih.. Saya juga lupa, biasanya saya share Instastory saya, tapi saya lupa jadi pusat perhatian. Padahal saya baru up date 5 menitan dan saya hapus dan udah nongol di Lambe Turah,” sambungnya.

Mengenai seberapa sering ia dan suami Dian Rositanigrum tersebut melakukan videocall, ibu dua anak ini mengaku bahwa hal tersebut cukup sering. Bahkan selain video call, wanita yang juga berprofesi sebagai seorang kader partai ini mengungkap bahwa dirinya dan pria 44 tahun tersebut sering bertemu.

“Kadang kepengin (video call), ayo mas, iseng, ya ngobrol-ngobrol saja,” tuturnya.

“Sering (ketemu), curhat curhat masalah banyak hal. Saling tukar pikiran dan pandangan, kadang kasih masukan yang positif,” tukasnya.

(aln)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here